Menyambut HUT BRI Ke-124, BRI Cabang Ruteng Gelar ‘Famili Day’

RUTENG, SorotNTT.com – Menyambut HUT BRI Ke-124, BRI Cabang Ruteng mengadakan ‘Family Day’ yang diisi dengan berbagai lomba dan kegiatan sosial.

Acara yang dihadiri Iwabri, pensiunan BRI dan Nasabah ini melibatkan seluruh pekerja BRI dari semua kantor cabang dan kantor unit BRI di wilayah Manggarai Raya.

Berbagai kegiatan lomba seperti zumba, futsal, lomba balap sarung, lomba mewarnai anak-anak, lomba menghias kantor, lomba perform per unit kerja dan lomba karaoke serta kegiatan sosial jalan sehat dan donor darah digelar untuk memeriahkan acara tersebut.

BACA JUGA:
Dukung ASEAN Summit 2023, Jasa Raharja Serahkan Sarana  Prasarana Keselamatan Jalan 

Dalam kegiatan tersebut, juga melibatkan siswa-siswi SMK Sadar Wisata Ruteng sebagai pendonor untuk disumbangkan ke PMI. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada 3-4 Desember 2019.

Berbagai tarian dipentaskan dalam rangkaian acara pada Sabtu, 14 Desember 2019. Karyawan KCP BRI Labuan Bajo pentaskan tarian Sajojo dengan mengenakan busana ala Papua. Sementara itu, dari BRI Borong mempersembahkan tarian Rangkuk Alu.

BACA JUGA:
Camat Lale: Hadapi Virus Covid-19, Warga Diminta Jangan Panik Dan Takut

Acara pada hari Sabtu (14/12) ini juga disertai doorprize dan pemberian hadiah berupa magic com, kulkas, berbagai souviner lainnya dan sepeda dayung sebagai sebagai hadiah utama.