PADMA Indonesia Siap Dampingi Marselus Damat Tangani Utang Proyek di Manggarai

IMG 20240412 WA0137 jpg

MANGGARAI, NTT, SOROTNTT.Com-Lembaga Hukum dan Ham PADMA Indonesia (Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia) berkolaborasi dengan KOMPAK Indonesia (Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi Indonesia)siap mendampingi Korban utang proyek di Kabulaten Manggarai.

Untuk diketahui korban tersebut merupakan Pengusaha yang bernama Marselus Damat, untuk menagih utang pekerjaan pembangunan pasar rakyat Ketang tahun 2019 yang belum dibayar hingga hari ini.

BACA JUGA:  Dinas P dan K Matim Akan Berkerja Sama dengan CV Patinindo Citra Mandiri, Soal Rayap

Selain menagih utang Lembaga Hukum dan Ham PADMA Indonesia berkolaborasi dengan KOMPAK Indonesia untuk melakukan investigasi terkait Dugaan Tindak Pidana Korupsi di Kabupaten Manggarai. 

Kepada media ini pada Jumat 12 April 2024  Gabriel Goa selaku Ketua Dewan Pembina PADMA Indonesia sekaligus Ketua KOMPAK Indonesia menyampaikan Langkah-langkah yang akan ditempuh adalah:

BACA JUGA:  Menanyakan "Rasa Sakit" Pada Tiang-Tiang Listrik di Desa Lemarang

Pertama, melakukan klarifikasi resmi ke Menteri Koperasi dan UMKM, Bupati Manggarai dan Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Manggarai untuk segera membayar Haknya Saudara Marselus Damat.