Tumpukan Sampah di Samping Kantor Camat Langke Rembong Menggunung,  Tebar Aroma Tak Sedap

IMG 20240413 WA0007 1 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com- Warga mengeluhkan tumpukan sampah yang makin menggunung di Tempat Penampungan Sementara (TPS) di Samping Kantor Camat Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

Tumpukan sampah tersebut mulai menggunung. Petugas kebersihan dari Lingkup Pemda Kabupaten manggarai rupanya belum menjalankan tugasnya untuk membersihkan dan mengangut sampah-sampah tersebut menuju TPA Poco.

Aroma tak sedap dirasakan ketika kita melintas di sekitar tempat ini, padahal disini merupakan pusat perbelanjaan serta tempat masyarakat menjual aneka kuliner di malam hari.

BACA JUGA:  Calon Imam OFM akan Ditahbiskan di Keuskupan Ruteng

Pantauan media ini dilapangan pada Jumat 12 April 2024, sampah-sampah tersebut berserakan di tanah dan belum ada penanganan yang serius.

Warga yang ada disekitar lokasi bernama Yohanes menyampaikan keluhanya. Kami merasakan bau busuk dari tumpukan sampah yang tak terurus ini.

Bau busuk itu terasa sampai ke jalan raya. Kita prihatin dengan kondisini ini. Disini pusat kota, tempat orang berkumpul, masa sampah dibiarkan menumpuk begini dan tidak terurus.