Panglima TNI: Dharma Pertiwi Menjadi Inspirasi dan Solusi Bagi Istri Prajurit TNI

IMG 20230617 WA0154 1 jpg

SOROTNTT.Com– Dharma Pertiwi harus selalu berupaya meningkatkan citra organisasi dengan mendorong anggotanya untuk mandiri dan tampil secara aktif di segala situasi. Para anggota Dharma Pertiwi diharapkan dapat menjadi inspirasi dan solusi bagi istri prajurit TNI di tengah masyarakat terutama dalam mewujudkan keluarga yang sehat produktif dan inovatif

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., saat membuka Musyawarah Nasional (Munas) Dharma Pertiwi (DP) ke-14 Tahun 2023 bertempat di Balai Samudera, Jl. Boulevard Barat Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/6/2023).

BACA JUGA:  Panglima TNI jadi Warga Kehormatan Korp Marinir TNI AL

Panglima TNI mengungkapkan bahwa keunggulan sumber daya manusia bangsa Indonesia diawali dari rumah, dimana sebuah keluarga berinteraksi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. “Disinilah pentingnya peranan Dharma Pertiwi dalam upaya mengingatkan para anggotanya agar selalu fokus dalam proses pendidikan dan keluarganya” ungkap Laksamana TNI Yudo Margono.

“Terlebih di era milenial saat ini di mana persalinan global yang diikuti perkembangan teknologi yang pesat menuntut peran aktif seorang ibu dalam membimbing Generasi masa depan untuk menjadi pribadi-pribadi yang handal serta berdaya saing tinggi” jelas Panglima TNI.