Partai Demokrat Manggarai Timur Berpotensi Mendapat 5 Kursi

20240220 073232 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com – Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Timur berpotensi mempunyai 5(lima) kursi DPRD di Kabupaten Manggarai Timur hasil Pileg 2024.

Kursi-kursi tersebut didapat dari 5(lima) Daerah Pilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Manggarai Timur pada Pemilu 2024 ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Timur Lucius Modo, S.Fil kepada awak media Senin 19 Februari 2024.

BACA JUGA:  Maria D. Janur, Siswa Kebanggaan Matim yang Mengikuti OSN Tingkat Provinsi NTT

Menurut Lucius, raihan ini dilihat dari perolehan suara sementara yang dihimpun oleh masing-masing anggota Calon Legislatif (Caleg) partai Demokrat dari setiap Dapil dari 5 Dapil yang ada. 

“Ini belum ada yang resmi. Ini baru dari hasil rekapan teman-teman Caleg Demokrat di masing-masing Dapil. Hasil resminya tunggu keputusan KPU Matim. Kalau memang benar demikian, ya puji Tuhan,” ujar Lucius. 

BACA JUGA:  Bupati Agas Bakal Mutasi Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab Matim

Lucius juga menyampaikan, segenap Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Timur menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Manggarai Timur yang kembali mempercayai partai Demokrat untuk menjadi salah satu pimpinan di Lembaga DPRD Kabupaten Manggarai Timur.