Pj. Gubernur NTT mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2024 secara virtual

IMG 20240219 WA0268 jpg

SOROTNTT.Com-Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC mengikuti Rapat Koordinasi dalam Rangka Pengendalian Inflasi pada hari Senin 19 Februari 2024 bertempat di Ruang Rapat Gubernur NTT. Rakor yang diselenggarakan secara virtual tersebut diikuti juga oleh para Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemprov NTT dan juga perwakilan dari Bulog Kantor Wilayah NTT.

BACA JUGA:  Pj. Gubernur NTT Serahkan Bantuan Rehabilitasi Rumah Adat di Sumba Barat Daya

Rakor ini dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal Kemendagri Tomsi Tohir mewakili Mendagri Tito Karnavian di Ruang Sasana Bakti Praja Kemendagri, Jakarta Pusat.

Inspektur Jenderal Kemendagri Tomsi Tohir dalam sambutan pengantarnya mengingatkan kembali kepada seluruh stakeholder terkait untuk fokus dan lebih maksimal dalam mengendalikan inflasi.

“Saya minta kita untuk fokus dalam upaya pengendalian inflasi. Dalam rapat koordinasi ini kita harus menghasilkan suatu keputusan yang sama-sama kita laksanakan. Ada saran yang baik yang kita kembangkan dan fokus bagaimana penanganannya seperti kenaikan harga barang tersebut”, tutur Tomsi Tohir.