Pastikan Stok Minyak Goreng,Polres Matim Sidak Sejumlah Swelayan

Img 20220322 wa0038 2 jpg
Img 20220322 wa0038 2
Pastikan stok minyak goreng,polres matim sidak sejumlah swelayan 179

Borong,Sorotntt.com – Satuan Tugas (Satgas) Pangan Kepolisian Resor (Polres) Manggarai Timur,Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan sidak ketersediaan minyak goreng di Swalayan serta pengecer yang berada di wilayah kota Borong,Kabupaten Manggarai Timur pada Selasa, 22/3/22.

Diketahui,Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Polres Manggarai Timur dalam mengantisipasi kelangkaan Persediaan minyak goreng yang sempat terjadi di beberapa wilayah di Indonesia beberapa hari lalu.

BACA JUGA:
Gubernur VBL bersama Menteri KKP Panen Lobster di Kawasan Mulut Seribu Rote Ndao

Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta,SH,SIK,MSi. menyampaikan Tim satgas Pangan Polres Manggarai Timur yang dipimpin oleh IPDA Yostan A. Lobang telah melaksanakan Sidak Harga, serta Stok Minyak goreng yang ada di beberapa Swalayan dan pedagang yang ada di wilayah Borong.

Kegiatan pengecekan dilaksanakan Tim Satgas Pangan Polres Matim yakni, Pancaran Expres, Pancaran Mart, Widi Mart dan beberapa pedagang di Pasar Inpres Borong.

BACA JUGA:
Diduga Rugikan Konsumen, Ketua DPW MOI Jawa Barat Minta PD Lima Motor Garut Dicabut Izin Operasionalnya

“Dari giat monitoring ini, kami mendapati bahwa persediaan minyak goreng masih tersedia dan untuk harga masih stabil berkisar di harga eceran tertinggi (HET)” Ungkap AKBP I Ketut Widiarta.