Peduli Pendidikan Usia Dini, YPBB Beri Bantuan Kepada Paud Wae Siar di Desa Golo Worok

20231128 1002420 scaled webp

SOROTNTT.Com-Kepedulian Yayasan Puspita Bangun Bangsa(YPBB) dalam menunjang perkembangan pendidikan di Kabupaten Manggarai menuai pujian dari masyarakat Wela, Desa Golo Worok, Kecamatan Ruteng.

Kehadiran Yayasan Puspita Bangun Bangsa di Kampung Wela pada Selasa 28 November 2023 disambut dengan gembira oleh kelompok masyarakat yang ada.

Berbagai jenis bantuan seperti buku-buku, Rak buku, serta berbagai jenis permainan di serahkan oleh Yayasan Puspita Bangun Bangsa (YPBB) di kampung perbatasan dengan Kabupaten Manggarai Barat itu.

BACA JUGA:
Menko Polhukam: Cuan PCR, Obat, dan Alkes Merespons Situasi Mencekam Kala Itu

Mewakili Yayasan Puspita Bangun Bangsa, Flory Santosa Nggaur dan rombongan hadir langsung menghantar berbagai jenis bantuan tersebut.

Didepan para Guru, Orang tua siswa, toko Agama dan tokoh masyarakat Flory Santosa Nggagur menyampaikan perasaan senangnya karena bisa membantu Paut Wae Siar ini.

“Pesan saya hari ini kepada ibu guru adalah agar dari kecil anak anak diajarkan untuk berbagi mainan dan bermain dalam team atau kelompok karena di masanya nanti kesuksesan bukan karena kekuatan individu tetapi melalui kerjasama dengan orang lain (network). Semoga kelak ada yang menjadi Pemimpin di Manggarai”.