Peduli Stunting, Kapolres Ngada Bersama Ketua Bhayangkari Salurkan Makanan Tambahan

IMG 20230201 WA0026
Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Polres Ngada Ny. Chici Padmo Arianto, Menyerahkan Paket Sembako Kepada Penderita Stanting, Bertempat di Kelurahan Bajawa, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Rabu (01/02/2023)

SOROTNTT.com – Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Chici Padmo Arianto, menyalurkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak-anak stunting, pada Rabu, 01/02/2023.

Adapun Pemberian Makanan Tambahan tersebut merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian Polres Ngada dan Bhayangkari Cabang Ngada dalam bidang kesehatan kepada anak-anak stunting.

BACA JUGA:  Parade Priuk tanah, Ramaikan Festival Literasi Nagekeo

Dalam kunjungan kali ini, Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Chici menyalurkan bantuan sosial kepada anak penderita Stunting di kelurahan Tanalodu, Kelurahan Bajawa dan Kelurahan Jawameze, kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada.

“Pada hari ini, kami dari Bhayangkari, akan memberikan bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa solidaritas dari Bhayangkari , Bagi warga Masyarakat yang mengalami Stunting akibat asupan gizi yang kurang. Paket bantuan ini berupa paket bantuan sembako, susu serta snack bagi anak-anak,” tutur Ny. Chici.

BACA JUGA:  dr. Surip Tintin: Elar Selatan Paling Banyak Masalah Stunting di Manggarai Timur

Lanjut Ketua Bhayangkari Ny. Chici mengungkapkan, Kepada anak yang mengalami Stunting untuk tetap semangat dan mengimbau, kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memperhatikan makanan yang bergizi.