Pemda Mabar Gelontorkan Dana Fantastis,Proyek Gedung Centra IKM Diduga Kerja Asal Jadi

IMG 20230201 WA0042 jpg

Labuan Bajo, Sorotntt.com,- Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) telah mengucurkan anggaran Milyaran rupiah untuk pembangunan infrastruktur sentra Industri Kecil Menengah (IKM) di Desa Poco Rutang, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Batas kontrak kerja pembangunan gedung Centra IKM di Kecamatan Lembor tersebut habis pada 27 Desember 2022 terhitung sejak 14 Juni 2022 lalu. Perkembangan pelaksana pembangunan sampai saat ini mengalami keterlambatan dan tidak selesai tepat waktu.

BACA JUGA:  Ini Agenda Frater Monfoort,Selaku Rektor Baru UKWK Malang



Diketahui Bangunan yang dibangun di atas lahan seluas 35 m x 110 m tepat disamping lapangan bola sepak Kaka Botek, Desa Poco Rutang, Kecamatan Lembor tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2022 dengan total anggaran sebesar Rp. 9.200.723.312, kontraktor pelaksana PT. Haberka Mitra Persada, Konsultan Pengawas CV. Brometer Entete dan Konsultan Perencana CV. Galaksi Permai Konsultan dengan jangka waktu pelaksanaan 195 hari kalender.