Pekerja Proyek Pengendali Banjir Sungai Wae Pesi Reo Tewas Dilindas Truk Molen

20231122 193832 1 jpg webp

SOROTNTT.Com-Nasib tragis dialami seorang pekerja pada proyek Pembangunan Saranana Pengendali Banjir Sungai Wae Pesi di Reo, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai NTT.

Nyawanya tak tertolong setelah mengalami kecelakaan saat bekerja. Ia jatuh dari truk molen, Kemudian ia tergilas ban belakang truk molen tersebut.

Kapolsek Reo Ipda I Komang Agus Budiawan, kepada media ini kamis 23 November 2023 menyampaikan,”Ya benar ada kecelakaan tanggal 21 November kemarin. 

BACA JUGA:
Sadis, Gadis dari Pagal Dianiaya Hingga Ancam Dibunuh

Ada Pekerja yang mengalami kecelakaan, bukan sopirnya dan jenazah sudah di berangkatkan ke Jawa pada tanggal 22 November 2023 kemarin.

Untuk diketahui Lokasi pembangunan proyek yang mengalami kecelakaan kerja tersebut tepatnya berada di Kelurahan Reo, Kecamatan  Reo, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT), yang menelan biaya sebesar Rp. 26. 830.650.000 (Dua puluh enam miliar, Delapan ratus tiga puluh juta, Enam ratus lima puluh ribu rupiah).

BACA JUGA:
TNI - Polri Beserta Masyarakat Lamba Leda Utara Bangun Sinergitas dengan Menanam Pohon Mangrove di Pesisir Pantai

Sumber pendanaan proyek tersebut berasal dari Surat Berharga Syariah Negara( SBSN), Tahun Anggaran 2023, dengan waktu pelaksanaan selama 290 hari kalender kerja.