Pelayanan PDAM Tirta Komodo Ruteng Memuaskan Konsumen

20230920 125702 1 jpg

SOROTNTT.Com-Masyarakat kota Ruteng merasa puas terhadap pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Tirta Komodo Ruteng yang dipimpin Marsel Sudirman.

Air selama ini terkadang mengalami kemacetan berhari-hari apabila saat memasuki musim kemarau panjang. Namun itu tidak terjadi lagi sekarang.

Air selalu mengalir dan memenuhi kebutuhan pelanggan, sehingga tidak mengalami kesulitan mencari air, atau harus menunggu air mengalir sampai larut malam seperti pada waktu yang lalu.

BACA JUGA:  Pentingnya Peran Saksi Pelaku (Justice Collaborator) dalam Pemberantasan Korupsi di Indonesia

Demikian kesaksian yang disampaikan oleh Hermanus warga kota Ruteng kepada media ini pada Selasa 19 September 2023, terkait pelayanan dari PDAM Tirta Komodo Ruteng.

“Sebagai masyarakat yang menggunakan air dari pelayanan PDAM Tirta Komodo Ruteng, merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, Semoga ini tidak berhenti disini dan terus ditingkatkan dikemudian hari”.

BACA JUGA:  Wakil Gubernur NTT Lantik Pejabat Eselon II Lingkup Pemprov NTT

Hal senada juga disampaikan oleh Aleksius warga kota Ruteng, yang merasa puas juga dengan pelayanan dari PDAM Tirta Komodo Ruteng tersebut.

Kita melihat reaksi petugas lapangan PDAM Tirta Komodo Ruteng ini sangat cepat, Apabila kita membutuhkan kehadiran mereka dilapangan, mereka sangat cepat reaksinya, ini yang kita senang.