Pembangunan Natas Labar Motang Rua Telah Memperindah Wajah Kota Ruteng

20240107 115852 scaled

RUTENG, SOROTNTT.Com-Pemerintah Kabupaten Manggarai Dibawah kepemimpinan Bupati Heribertus G. L.Nabit S.E.,M.A telah berupaya merubah wajah kota Ruteng menjadi lebih indah.

Keseriusan Pemerintah Kabupaten Manggarai tersebut salah satunya dengan membangun Natas bate Labar (Alun-akun kota) yang berlokasi dilapangan Motang Rua dan pembangunanya sudah rampung di akhir tahun 2023.

Terpantau tempat tersebut sangat indah dan akhir-akhir ini menjadi destinasi wisata baru untuk dikunjungi warga kota Ruteng serta menjadi tempat tongkrongan yang bagus bagi anak-anak muda.

BACA JUGA:  Warga Kelurahan Mbaumuku bersama DLH Manggarai Bersihkan Sampah di Kota Ruteng

Pembangunan Natas labar motang Rua tersebut diketahui menelan biaya sekitar 3,6 miliar yang bersumber dari Dana Pinjaman Daerah tahun 2023.

Beberapa warga kota Ruteng yang berhasil dijumpai media ini di tempat Natas Labar tersebut pada Minggu 7 Januari 2024 menyampaikan apresiasi atas dibangunnya Natas Labar Motang Rua ini.

Jujur Warga kota Ruteng sangat membutuhkan tempat rekreasi seperti ini, dan tempat yang dibutuhkan bisa terjangkau dengan mudah, dan jawabanya sekarang sudah ada, kita memiliki alun-alun kota.