Pemda Matim Launching Program Integrasi NIK dan NPWP

Fb img 1676601925459 1 jpg

SOROTNTT.COM-Bupati Manggarai Timur,  Agas Andreas, SH, M.Hum. didampingi oleh Wakil Bupati Manggarai Timur, Siprianus Habur, S.Sos pada hari Rabu, 15 Februari 2023 me-launching Program Integrasi NIK dan NPWP di Kabupaten Manggarai Timur.  

Dengan integrasi ini maka nantinya NPWP  akan memiliki fungsi yang sama dengan KTP saat ini yaitu sebagai alat identifikasi penduduk. 

BACA JUGA:
Pinjam di Bank NTT, Pemda Matim Bangun Infrastruktur Jalan, Berikut Daftar Paketnya
Fb img 16766015975645603051798666200545
Pemda matim launching program integrasi nik dan npwp 179

Setelah me-launching Program Integrasi NIK dan NPWP disaksikan oleh para Pimpinan Perangkat Daerah, Bupati dan Wakil Bupati membuka secara resmi Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penerimaan PBB tahun 2023 Tingkat Kabupaten Manggarai Timur. Kegiatan yang berlangsung di Aula Setda Kabupaten Manggarai Timur ini dihadiri oleh para Camat, Lurah dan Kepala Desa.

BACA JUGA:
Disparbud Matim Gandeng SMK Cinta Damai Rana Mese Gelar Parade 1.000 Songke dan Selendang Leros

Rapat ini bertujuan sebagai bentuk koordinasi yang nyata antara stake holders pengelola Pajak Bumi Bangunan (PBB); antara lain Badan Keuangan Daerah, Pemerintah Kecamatan, Desa dan Kelurahan. 

Juga sebagai salah satu evaluasi atas pelaksanaan pengelolaan PBB pada tahun-tahun sebelumnya untuk menemukan kelemahan yang harus dibenahi untuk menjadi kekuatan dalam pengelolaan PBB pada masa yang akan datang. Tujuan lainnya adalah memperkenalkan tata cara pembayaran PBB secara online melalui aplikasi.