Pemdes Bersama Warga Sambut Baik Perusahan yang Ikuti Prosedur untuk Berinvestasi di Desa Golo Leleng

IMG 20240316 WA0022 jpg

Labuan Bajo, Sorotntt com, – Kepala Desa Golo Leleng, Kecamatan Sano Nggoang, Manggarai Barat, Monaldus Mansuhandi, S.AB mengatakan, pemerintah desa dan semua warga Golo Leleng berprinsip, siapa pun yang mau berinvestasi di Golo Leleng yang terpenting mengikuti  ketentuan peraturan perundang-undangan maka mereka menyambut baik.

“Karena PT.Karya Adhi Jaya dan beberapa perusahaan lainnya mengikuti ketentuan peraturan perundang-undangan maka kami dengan senang hati menerima untuk berinvestasi di desa kami,” kata Monaldus ketika ditemui wartawan di kantor Desa Golo Lelang, Jumat (15/3/2024).

BACA JUGA:  Dugaan Mega Korupsi di Tubuh Pemda, PKN Desak Kejari Mabar periksa Bupati, Sekda hingga Kabag Keuangan

Terkait informasi tentang adanya surat penolakan dari warga kampung Indrong mengenai kehadiran PT. Karya Adhi Jaya khususnya di Wae Lempar, ia menjelaskan,  sesungguhnya PT. Karya Adhi Jaya masuk di Golo Leleng itu sudah melalui tahapan sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan, dimana pihak PT.Karya Adhi Jaya datang ke Kantor Desa Golo Leleng untuk menyampaikan bahwa mereka mau menginvestasikan modalnya di Desa Golo Leleng yang bergerak di bidang galian C.