Warga Desa Golo Leleng Tidak Menolak Kehadiran PT. Karya Adhi Jaya untuk Berinvestasi

IMG 20240316 WA0023 jpg

Labuan Bajo, Sorotntt.com – Warga Desa Golo Leleng, Kecamatan Sano Nggoang, Manggarai Barat tidak menolak kehadiran PT.Karya Adhi Jaya di desa itu untuk melakukan penambangan galian C. Ada pun alasan warga, karena PT. Karya Adhi Jaya yang merupakan anak perusahaan ANK melakukan penambangan untuk pembangunan Manggarai Barat. Selain itu, perusahaan tersebut banyak memberikan bantuan untuk warga Desa Golo Leleng.

BACA JUGA:  Politisi Senior Ibrahim Medah Ditahan Kejati NTT

Demikian disampaikan Tokoh Adat Desa Golo Leleng, Yohanes Joni ketika ditemui wartawan di rumahnya di kampung Indrong, Desa Golo Leleng, Jumat (15/3/2024).

“Kami sangat mendukung PT.Karya Adhi Jaya untuk melakukan penambangan di desa kami, karena toh itu untuk kepentingan pembangunan Manggarai Barat, dan kami juga merasakan kebaikan dari perusahaan tersebut,” kata pria berkaca mata itu.
“Kami tidak menolak, justru kami sangat senang dengan kehadiran PT.Karya Adhi Jaya,” tambah dia.

BACA JUGA:  Keluarga Besar Gendang Longge, Nangka dan Luju Siap Menangkan Paulus Ganor Caleg PKB Mabar

Namun demikian, Yohanes mengatakan, pihaknya pernah mengeluarkan dua surat terkait keberadaan dua perusahan yakni PT. Karya Adhi Jaya dan PT. Sinar Lembor. Pertama, Surat yang dikeluarkan tertanggal 6 Januari 2024 yang berisi warga berkeberatan atas kehadiran PT.Karya Adhi Jaya dan PT.Sinar Lembor untuk melakukan penambangan galian C di wilayah Wae Lempar, Desa Gelo Leleng.