Pemenang dan Pecundang Real Madrid 3-1 PSG: Masterclass Benzema dan Modric, Ada yang Lihat Messi?

Messi vs modric 18246b0 jpg
Messi vs modric 18246b0
Pemenang dan pecundang real madrid 3-1 psg: masterclass benzema dan modric, ada yang lihat messi? 180

Jakarta,Sorotntt.com – Real Madrid menunjukkan performa yang luar biasa saat menundukkan PSG pada leg kedua 16 Besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Pada duel yang digelar di Bernabeu itu, Real Madrid menang dengan skor 3-1.

Madrid tertinggal agregat 1-0 hasil leg pertama di Paris. Situasi tampak makin gawat ketika Kylian Mbappe mencetak gol pada menit ke-39. Agregat menjadi 2-0 dan beban ada di pundak Madrid.

BACA JUGA:
Presiden Jokowi Terima Laporan Hasil Kunjungan Menko Marinves ke Arab Saudi

Pengalaman dan mental juara bicara pada babak kedua. Madrid membalas tiga gol. Masing-masing pada menit ke-61, 76, dan 78. Tiga gol tetapi hanya satu nama yang masuk di papan skor yakni Karim Benzema.

Real Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions 2021/2022 dengan agregat 3-2 atas PSG. Lantas, siapa pemain yang tampil layaknya pemenang dan pecundang pada duel Real Madrid vs PSG? Simak ulasannya di bawah ini ya Bolaneters.

BACA JUGA:
Presiden Ajak Masyarakat Cintai Produk Kerajinan Dalam Negeri

Pecundang : Marquinhos

Marquinhos a831edb
Pemenang dan pecundang real madrid 3-1 psg: masterclass benzema dan modric, ada yang lihat messi? 181

Marquinhos kelimpungan untuk bisa membendung serangan Real Madrid. Gol pertama jelas ada andil Marquinhos. Dia telat memblok sepakan Benzema dan tidak memberi opsi umpan untuk Donnarumma.