Pemprov NTT Raih Opini WTP Ke-8, Wagub JNS : “Kita Wajib Bersyukur dan Patut Terus Kita Pertahankan”

IMG 20230520 WA0021 1 jpg

SOROTNTT.Com-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali menorehkan cacatan positif dengan mendapatkan Penilaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan
(BPK) RI. Hal tersebut didapatkan melalui Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2022.

Menandai hal tersebut, dilaksanakan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi NTT Tahun Anggaran 2022 yang diserahkan oleh Anggota I BPK RI Nyoman Adhi Suryadnyana kepada Wakil Gubernur NTT Josef A. Nae Soi dan Ketua DPRD Provinsi NTT Emelia Nomleni dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTT pada Jumat, 19 Mei 2023.

BACA JUGA:  Wagub JNS Melantik Pengurus Komodo Moge NTT Masa Bhakti 2022-2024

Wakil Gubernur NTT Josef A. Nae Soi mengungkapkan terima kasih atas penilaian oleh BPK RI dan juga apresiasi kepada semua pihak dan stakeholder atas hasil sinegitas dsn kolsborasi. “Kita tentunya bersyukur atas hasil yang kita capai ini dengan meraih Opini WTP ke-8 secara beruntun dan kita harapkan untuk terus dipertahankan ke depannya. Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang bersama-sama bersinergi dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Provinsi NTT ini sehingga hasil yang baik ini dapat kita banggakan bersama,” ujar Wagub Josef.