Karolus Karni Lando Siap Bersaing Menuju Senayan Melalui Partai Perindo

IMG 20230517 WA0083 1 jpg

SOROTNTT.Com-Ir. Karolus Karni Lando, MBA nyatakan diri untuk siap bersaing menjadi anggota DPR RI Priode 2024-2029 mendatang melalui Partai Perindo dari Dapil NTT 1 yang meliputi Kabupaten: Alor, Lembata, Flores Timur, Sikka, Ende, Ngada, Manggarai, Manggarai Timur, Manggarai, Manggarai Barat, Nagekeo.

Karolus Karni Lando merupakan putra daerah Nusa Tenggara Timur atau NTT tepatnya dari Ende Lio yang dikenal periang dan suka bertegur sapa kepada sesama.

BACA JUGA:  Ini Beberapa Alasan Advokat Roy Rening Maju ke Senayan

Putra Ende lio ini merupakan orang Indonesia pertama yang meraih sertifikat IATF atau standar yang menetapkan persyaratan untuk Sistem Manajemen Mutu (SMM) khusus untuk sektor otomotif, pada awalnya dibuat pada tahun 1999 untuk menyelaraskan berbagai skema penilaian dan sertifikasi di seluruh dunia dalam rantai pasokan untuk sektor otomotif dari USA.

BACA JUGA:  Tidak Peduli Imbauan Pemerintah, Polsek Reo Bubarkan 17 Pemuda di Kampung Salama

Pria yang yang biasa disapa Karel saat ini menjabat sebagai Direktor ASIA PACIFIC Perusahaan Italy Registro Italiano Navale -RINA , dikenal sebagai sosok yang cerdas dan ulet apalagi dalam urusan pekerjaan.