Pencapaian PT. Hotel Indonesia Group (HIG) di Kuartal Tiga 2023 Terus Meningkat

20231207 094251 1 jpg webp

JAKARTA, SOROTNTT.Com- Sejalan dengan strategi bisnis yang konsisten dilakukan oleh PT Hotel Indonesia Group (HIG), dalam menggali potensi dan optimalisasi di tiap jaringan unit hotelnya, HIG berhasil mencapai kinerja keuangan yang positif sepanjang kuartal tiga tahun 2023. 

Hal ini, dapat dilihat pada pencapaian laba sebesar 2.6% menjadi Rp9,85 milyar dibandingkan periodeyangsama tahun sebelumnya sebesar Rp3,76 milyar. 

BACA JUGA:
Polsek Lamba Leda Gelar Apel Gabungan TNI-Polri, Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas

Pertumbuhan laba tersebut merupakan hasil dari strategi HIG yang berfokus pada pendekatanekosistem baik pemesanan kamar melalui platform online maupun offline yang dapat dilihat dari peningkatan okupansi hotel per cluster yang selalu meningkat. 

Cluster Bali merupakan peringkat pertama di kuartal ketiga tahun 2023 ini, yang mencapai okupansi tertinggi sebesar 91%dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya 90%. Lalu, Cluster Sumatera masuk peringkat kedua yang mencapai okupansi tertinggi di kuartal tigatahun 2023 ini sebesar 88% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya74%.