Pengerjaan Jalan Simpang Cumbi-Golo Cala-Iteng Oleh PT.Floresco Terus Dikebut

Img 20220323 wa0006 1
Img 20220323 wa0006 1
Pengerjaan jalan simpang cumbi-golo cala-iteng oleh pt. Floresco terus dikebut 179

Ruteng, SorotNTT.Com– Pengerjaan Paket Rehabilitasi Ruas Jalan Simpang Cumbi-Golo Cala-Iteng yang dikerjakan oleh PT. Floresco Aneka Indah di Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai, NTT, terus dikebut.

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) telah menganggarkan dana sebesar Rp. 22.162.768.000.00 untuk mengerjakan proyek tersebut.

Diketahui, Sumber pendanaan untuk pengerjaan proyek tersebut bersumber dari Pinjaman Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur ke PT.SMI untuk pengerjaan jalan sepanjang 11,60 km.

BACA JUGA:
KPU Bombardir Informasi Pemilu, Agust Mellaz : Kami Selalu Berinteraksi dengan Media

Pantauan media SorotNTT.Com dilokasi 22 Maret 2022 dari Simpang Cumbi sampai di pertigaan Golo Cala, Iteng, ditemukan pihak PT. Floresco Aneka Indah masih terus melaksanakan pekerjaan proyek tersebut.

Seperti di Desa Lolang, Kecamatan Satar Mese, terpantau masih dilaksanakan pengerjaan pelebaran jalan serta pengerjaan saluran drainase, serta pembangunan Tembok Penahan Tanah(TPT).

BACA JUGA:
Mengenal HIG Yang Kelola Golo Mori Convention Center Labuan Baho

Sementara di desa Jaong, sama sekali tidak ada aktifitas pengerjaan, sementara banyak banyak titik-titik kerusakan jalan yang terjadi.