Pinjaman Terang Datang, Desa Bere Cibal Terang

IMG 20230721 WA0106 1 jpg

SOROTNTT.Com-Kerinduan warga Desa Bere akan hadirnya listrik, akhirnya tercapai juga. Suasana kegembiraan tampak betul menyelimuti wajah dari warga desa Bere saat hadir dalam penandatangan berita acara kerjasama program pinjam terang KSP Kopdit Mawar Moe dengan PT. PBMS selaku vendor yang menangani pemasangan instalasi dan meteran listrik, Rabu, 19 Juli 2023, bertempat di desa Bere Kecamatan Cibal Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA:  Kapolres Manggarai Menyerahkan Bantuan Untuk Umat Paroki Kristus Raja Mbaumuku

Program pinjam terang ini diinisiasi oleh KSP Kopdit Mawar Moe, untuk memfasilitasi kesulitan pembiayaan masyarakat dalam pembiayaan pemasangan listrik.

Mikael Tampang, Kabag Kredit KSP Kopdit Mawar Moe, menjelaskan bahwa komitmen Mawar Moe dalam rangka mempermudah akses layanan dasar masyarakat sangat serius. Program pinjam terang itu syaratnya mudah, hanya dengan menjadi anggota, maka mereka berhak untuk melakukan peminjaman terang khusus untuk pemasangan dan instalasi listrik.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Apresiasi Penanganan Stunting di Kabupaten Ende

“KSP Kopdit Mawar Moe yang akan melakukan kontrak kerja sama dengan vendor atas nama anggota. Pembayaran langsung oleh Mawar Moe ke Vendor, dan pada waktunya anggota yang akan mengansur kepada KSP Kopdit Mawar Moe, Jelas Tampang.