Pj. Bupati Manggarai Timur Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Lamba Leda Utara

20240408 203534 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Manggarai Timur Ir. Boni Hasudungan cepat tanggap dan langsung mengunjungi korban bencana angin puting beliung di Kampung Ronting, Desa Satar Kampas, Kecamatan Lamba Leda Utara. Kabupaten Manggarai Timur. Senin, 8 April 2024.

Diketahui rubuhnya atap rumah warga terjadi pada Minggu, 7 April 2024. Penyebabnya adalah curah hujan tinggi disertai dengan angin kencang selama tiga hari tanpa henti, hal itu membuat dua rumah warga Kampung Ronting mengalami rubuh pada bagian atapnya.

BACA JUGA:  Kodim Bangli Dorong Para Penyitas Jadi Pendonor Plasma Konvalensen

Penjabat Bupati Manggarai Timur tersebut hadir dilokasi, didampingi oleh Pj Sekda Manggarai Timur, Kasat Pol PP, Kadis PUPR, Kabag Keuangan, Camat Lamba Leda Utara serta Kepala Desa Satar Kampas.

Dihadapan warga penjabat bupati Manggarai Timur menyampaikan, ”Pemerintah hadir saat ini sebagai upaya untuk menguatkan warga terdampak musibah yang baru terjadi kemarin. Kita juga ingin memastikan langkah apa yang diambil kedepanya”. Ungkapnya.

BACA JUGA:  Buka Puasa Bersama, Boni Hasudungan: Lamba Leda Utara Merupakan Kecamatan Pancasila

Salah satu keluarga korban Rizal Jailani menyampaikan, ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada Penjabat Bupati Manggarai Timur, Pj Sekda, Kasat Poll PP, Kadis PUPR, Kabag Keuangan, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa atas kepedulianya terhadap para korban musibah yang terjadi kemarin.