PLN Ruteng Diminta Segera Pasang Meteran Listrik di Kampung Mbujo dan Ledu Desa Liang Deruk Matim

20230806 132329 1 jpg

SOROTNTT.Com– Sejumlah warga asal Kampung Mbujo dan Ledu, Desa Liang Deruk, Kecamatan Lamba Leda Utara Kabupaten Manggarai Timur, NTT, mendesak pihak PLN ULP Ruteng untuk segera memasang meteran listrik yang sudah dipesan dan dibayar lewat Vendor dari PT. Pratomo Putra Teknik( PT. PPT) sejak 2021 lalu.

Warga mengaku mereka sudah lama menunggu meteran listrik tersebut, namun tidak pernah muncul, padahal mereka sudah membayar sejumlah uang kepada Vendor tersebut.

BACA JUGA:  Camat LAUT Pimpin Geladi Bersih Jelang Upacara Pelantikan Kades Satar Punda

Salah satu warga kampung Mbujo bernama Alfons Kahir kepada media ini pada 6 Agustus 2023 menyampaikan, Mereka telah membayar uang sebesar Rp.32.000.000( Tiga puluh dua juta rupaih).

Uang itu dibayar lewat Vendor dari PT. Pratomo Putra Teknik(PT. PPT) bernama Yuliana Habiba. Kami menyetor uang tersebut pada tahun 2021, Namun sampai sekarang meteran dikampung kami belum terpasang.

BACA JUGA:  Partai Parsindo akan Laporkan Idham dan 6 Komisioner KPU ke Penegak Hukum dan DKPP

Padahal jaringan kekampung Mbujo sudah dipasang. Pemasangan tiang dan kabernya sudah sampai di Kampung Mbujo, tutur Pria yang di panggil Alfons tersebut dengan nada kecewa.