Sekda Provinsi NTT Kosmas Lana Kukuhkan Paskibraka NTT 2023

IMG 20230813 WA0163 1 jpg

SOROTNTT.Com-Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kosmas Damianus Lana, yang bertindak sebagai Pembina Upacara, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2023. Upacara Pengukuhan kepada 44 anggota Paskibraka terpilih dari 22 Kabupaten/Kota di NTT ini digelar di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, pada Minggu (13/08/2023).

BACA JUGA:  Pelapor Kantongi Bukti Lorens Logam Diduga Telah Memanfaatkan Gelar Sarjana Hukum Palsu untuk Menawarkan Jasa Hukum

Sebagai tanda prosesi pengukuhan, Sekda NTT melakukan penyematan Kendit kepada salah satu perwakilan Paskibraka, yang kali ini diwakili oleh Tereza Fety Handly, siswa asal SMA Mercusuar Kota Kupang.

Pengukuhan tersebut berjalan dengan khidmat, di mana sebelum dikukuhkan, para putra-putri terbaik daerah Nusa Tenggara Timur ini mengucapkan Ikrar Putra Indonesia yang dibacakan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:  Gubernur VBL: "Provinsi NTT Penyumbang Kemakmuran Negara"

Ke-44 anggota Paskibraka NTT tersebut nantinya akan bertugas pada Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-78 Tingkat Provinsi NTT di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT pada 17 Agustus 2023 mendatang.