PT.Singa Merah NTT dan PT.Istindo Mitra Manggarai Serahkan Dana Instalasi Listrik Kepada Warga Lengko Lolok

Borong, SorotNTT.com-Kemitraan antara PT. Semen Singah Merah NTT dan PT. Istindo Mitra Manggarai dengan masyarakat Lengko lolok terus terjalin. 

Hal ini dibuktikan dengan adanya penyerahan dana instalasi listrik kepada masyarakat Lengko Lolok, Desa Satar Punda, Kecamatan Lamba Leda,Kabupaten Manggarai Timur, Minggu(31/05/2020).

Awalnya, semua kesepakatan ini dibangun di tengah masyarakat dengan mengutamakan musyawarah, sehingga tercipta kesepakatan yang dihasilkan. 

BACA JUGA:
Benarkah, Nasib Calon PNS, Anggota TNI dan Polri "Ditangan" Dokter..?

Kegiatan ini dilakukan di rumah adat kampung Lengko Lolok dan dihadiri oleh Tu’a Teno(Kepala Ulayat), Tu’a Golo (Kepala Kampung), para Tu’a Panga (Kepala Suku), utusan dari PT. Singah Merah NTT dan PT. Istindo Mitra Manggarai, serta disaksikan oleh Kepala Desa Satar Punda.

Dari informasi yang dihimpun, dana instalasi listrik ini senilai Rp.117.500.000 diperuntukan 73 kepala keluarga. Dana itu sebagiannya digunakan untuk pembelian map. Sedangkan meterai disiapkan oleh pihak perusahaan.

BACA JUGA:
Penghujung Juni 2023

Penyerahan Dana instalasi listrik ini diawali dengan proses penandatanganan bukti penerimaan uang oleh Tua Teno Lengko Lolok. Selanjutnya uang tersebut langsung diserahkan ke pihak desa untuk diteruskan ke pihak PLN.