Rayakan Ultah, Deny’S Mart Group Labuan Bajo Lakukan Outbound

IMG 20230827 WA0030 1

SOROTNTT.Com-Moment ulang tahun selalu menjadi waktu penting dalam perjalanan hidup seseorang. Termasuk perjalanan sebuah organisasi dan perusahaan.

Banyak cara untuk merayakannya, dari model gathering, outing atau melakukan aktivitas syarat makna melalui outbound bermakna.

Sebagai sebuah perusahaan retail terkemuka di Labuan Bajo, Deny’s Mart, memilih merayakannya dengan meaningfull activity. Outbound disepakati sebagai cara merayakan ulang tahunnya kali ini.

BACA JUGA:  Apresiasi PSEL TPA Benowo, Presiden Minta Kota Lain Tiru Surabaya

Outbound yang dilaksanakan Sabtu dan Minggu, 26-27 Agustus ini berlangsung di pelataran pantai pede itu, mengusung tema : Deny’s Mart, Tempat Belanja Paling Labuan Bajo. Tema ini hendak menegaskan komitment Deny’S Mart sebagai perusahan lokal yang mengedepankan lokal pride tetapi dengan pelayanan standar premium.

Outbound yang berlangsung meriah ini, difasilitasi oleh konsultan dan Praktisi psikologi Jefrin Haryanto dari YMP. Hadir dalam gelombang pertama ini sebanyak 55 peserta, dan kurang lebih gelombang ke 2 akan diikuti 70 an peserta, ujar direktur utama Deny’s Group, Deny Surijanto, saat di temui di lokasi outbound.