Respon Pemberitaan Media, Pihak PPK dan Kontraktor Janji Perbaiki Pekerjaan Jalan di Dalam Kota Reok

20211024 081310 8 jpg

Manggarai, SorotNTT.Com-Merespon pemberitaan media SorotNTT.Com yang mengkritisi pengerjaan jalan di dalam kota reok yang diduga tidak sesuai petunjuk teknis, kali ini pihak Pejabat Pembuat Komitmen(PPK) dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Manggarai serta Pihak pelaksana berjanji untuk lakukan perbaikan.

Kepada Media ini Sabtu 23 Oktober 2021, PPK dari Dinas PUPR Kabupaten Manggarai menyampaikan,” kami sudah turun lokasi, dia(Kontraktor) akan perbaiki. Saat ini Dia masih fokus mengerjajan paket Dak”.

BACA JUGA:  Peduli Pendidikan Usia Dini, YPBB Beri Bantuan Kepada Paud Wae Siar di Desa Golo Worok

Selanjutnya PPK ini menjelaskan “Yang wartawan lihat  dilapangan itu kondisi yang belum diperbaiki, Makanya pihak kontraktor mulai drop batu gunung, dan setelah minggu baru dia ganti batu bulat tersebut.

Komarudin selaku kontraktor pelaksana kepada media ini Sabtu 23 Oktober 2021 juga menjelaskan bahwa kami telah melakukan perbaikan sebagianya, sedangkan yang lainya akan kita perbaiki.

BACA JUGA:  Pemerintah Provinsi NTT Kembali Raih Prestasi

Pihak kontraktor ini juga berjanji untuk memecahkan batu kali yang ada serta menambah batu gunung untuk dipasang dilokasi tersebut.