Saat Presiden Jokowi Jalan Kaki Menyusuri Kawasan Malioboro

IMG 20230604 WA0013 1 jpg

SOROTNTT.Com-Presiden Joko Widodo kembali mengunjungi kawasan Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu malam, 3 Juni 2023. Kali ini, Kepala Negara yang menggunakan kaos lengan panjang warna hijau menyusuri jantung kota Yogyakarta tersebut dengan berjalan kaki.

Kehadiran Presiden Jokowi pun membuat masyarakat yang sedang berkunjung ke kawasan Malioboro terkejut. Mereka juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berswafoto dengan Presiden Jokowi.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Gelar Pertemuan dengan Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kalimantan Selatan

Salah satunya Anifa, warga Surabaya yang sedang berlibur bersama keluarga di kawasan Malioboro mengaku tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Menurut Anifa, bertemu dengan Kepala Negara merupakan keinginannya sejak dulu.

“Lagi liburan sama suami terus jalan-jalan di Malioboro ketemu Pak Jokowi. Ya Allah senang banget, dari dulu ingin ketemu Pak Jokowi baru ini rejeki banget bisa ketemu Pak Jokowi,” ujar Anifa.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Resmi Buka GPDRR 2022 di Bali

Sama halnya dengan Feri, warga Bekasi yang baru mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berswafoto dengan Presiden Jokowi. Setelah bertemu langsung, Feri menilai Presiden Jokowi sebagai sosok yang sederhana dan rendah hati.