Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Kunjungi Warung Kopi Klotok

IMG 20230603 WA0432 1 jpg

SOROTNTT.Com-Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo menikmati waktu akhir pekan pada Sabtu, 3 Juni 2023, dengan mengunjungi Warung Kopi Klotok yang ada di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Didampingi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Presiden dan Ibu Iriana tiba di Warung Kopi Klotok sekitar pukul 09.50 WIB.

BACA JUGA:  Ketika Presiden Jokowi Ajak Wartawan Berteduh di Tempat VVIP Tahura

Di sana, Presiden dan keluarga menikmati sejumlah menu yang menjadi ciri khas Warung Kopi Klotok, mulai dari kopi klotok, sayur lodeh, tempe garit, hingga telur krispi. Presiden pun memuji kenikmatan rasa dari menu tersebut.

“Enak sekali. Lodehnya, telur krispinya, tempe garitnya,” tulis Presiden Jokowi di sebuah papan yang memang disiapkan untuk para pengunjung warung tersebut.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Kembali Berkunjung ke Labuan Bajo

Sri Handayani, pemilik warung mengaku sangat bangga warungnya didatangi oleh Presiden Jokowi dan keluarga. Bahkan, ia menyebut bahwa Ibu Iriana menyampaikan apresiasi atas usahanya dalam melestarikan masakan nusantara.

“Beliau (Ibu Iriana) senang karena kita kan mempertahankan masakan daerah, mengangkat masakan daerah,” ujar Sri Handayani dalam keterangannya.