Samakan Persepsi dan Satukan Langkah Tuntaskan Stunting

Img 20220325 wa0010 jpg
Img 20220325 wa0010
Samakan persepsi dan satukan langkah tuntaskan stunting 179

Borong,Sorotntt.com – Stunting dan masalah gizi menjadi sebuah ancaman yang sangat besar, karena memberi konsekuensi pada menurunnya kualitas sumber daya manusia.

Permasalahan ini harus menjadi fokus perhatian dan membutuhkan penanganan yang serius dan harus dilakukan secara bersama-sama oleh setiap pemangku kepentingan, baik pada level pusat, provinsi bahkan semua kabupaten/kota termasuk di Kabupaten Manggarai Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:
Pengelola Taman Wisata Nasional Kelimutu Membuka Akses Kunjungan Wisatawan

Hal ini terungkap pada saat Talk Show Radio yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui Biro Administrasi Pimpinan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika yang pada kesempatan talkshow kali ini mengambil Tema : “Kolaborasi Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur Dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur Dalam Rangka Menurunkan Angka Stunting di Kabupaten Manggarai Timur”.

BACA JUGA:
Deklarasi Janji Peternak di LAUT

Kegiatan tersebut menampilkan tiga orang narasumber, masing-masing : Kepala Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Nusa Tenggara Timur yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Iwan M. Pelokila, Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH, M.Hum dan Heremias Dupa, S.Kom, M.Si selaku Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Timur, dengan moderator : Penyiar LPPL Radio Kabupaten Manggarai Timur, Hendrikus Gostal Fandi.