Sambut Hari Raya Idul Fitri, Bazar Murah Kembali Digelar di Reok

IMG 20240404 WA0130

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Masyarakat Reok dan sekitarnya menyerbu bazar Murah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Manggarai Melalui Dinas Perdagangan Dan Perindustrian, pada Kamis 4 April 2024.

Bazar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi dilaksanakan.

Pantauan media ini dilapangan, Masyarakat terlihat menyerbu stan-stan yang menjual sembako dengan harga murah ini. Tidak butuh waktu lama dagangan di sejumlah stan sudah ludes terjual.

BACA JUGA:  HUT RI, Begini Cara Mawar Moe Merayakannya

Untuk diketahui Bazar murah ini merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Manggarai, dengan Bulog Ruteng, Alfa Mart dan PT. Inti Harum Sentosa.

Staf Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten  Manggarai, Ester Dagomes menjelaskan, Bazar Murah yang dilaksanakan menyediakan komoditas pokok yakni beras, minyak goreng, terigu. Gula pasir, telur dan lainnya.

Tujuan dari pasar murah ini adalah untuk menekan inflasi yang terjadi sekarang, sehingga ada beberapa produk yang dijual seperti beras dengan satuan 5 kilogram yang dihargai 53.000.