Kisah Sukses PT. ANK dan PT. KAJ Beroperasi di Manggarai Barat dalam Kepatuhan Hukum dan Tanggung Jawab Sosial

IMG 20240406 WA0013


Labuan Bajo, Sorotntt.com – PT. Anugerah Nuansa Kasih (ANK) dan PT. Karya Adhi Jaya (KAJ) telah menjadi pionir dalam operasi bisnis di Manggarai Barat, menetapkan standar untuk mematuhi regulasi hukum. Sejak berdiri pada tahun 2013, kedua perusahaan tersebut telah dengan tekun memperoleh total 13 izin, yang mencakup berbagai aspek operasional mereka.

BACA JUGA:  Kemenkes Bangun RSUP Kupang, Ini Kata Wagub NTT

Demikian disampaikan oleh Dr. Siprianus Edi Hardum (Edi), S.I.P., S.H., M.H., selaku konsultan hukum untuk PT. ANK dan PT. KAJ dalam keterangan pers yang diterima media ini Sabtu, (6/4/2024) siang. Ia menegaskan komitmen mereka yang teguh terhadap kepatuhan.

“Total Izin sejak 2013 – sekarang sebanyak 13 izin mulai dari izin lingkungan sampai dengan izin  operasi,” kata Konsultan Hukum PT. ANK dan PT.KAJ, Dr. Siprianus Edi Hardum (Edi), S.I.P., S.H.,M.H. di Labuan Bajo, Sabtu (6/4/2024).

Menurut Edi, ada pun informasi atau bahkan berita bahwa PT. ANK dan KAJ dalam usaha-usahanya tidak  berizin atau mengabaikan ketentuan peraturan perundang-undangan, itu semua hanya isu yang tidak berdasar atau berita hoax.

Edi meminta kepada semua masyarakat terutama aktivis LSM dan wartawan agar sama-sama  mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan Manggarai Barat. Siapa pun boleh mengkritisi pemerintah dan pelaku usaha, tetapi haruslah masukan yang konstruktif.