IFG Marathon 2023 Gerakan Perekonomian Pariwisata Labuan Bajo

IMG 20231103 WA00341 jpg webp

SorotNTT.com,- IFG Labuan Bajo Marathon 2023 yang merupakan agenda tahunan sejak 2022 diselenggarakan oleh holding badan usaha milik negara (BUMN) asuransi, penjaminan, dan investasi Indonesia Financial Group (IFG) beserta anak perusahaan.

Tak hanya pelari dalam negeri, IFG Labuan Bajo Marathon 2023 diikuti juga oleh 47 pelari mancanegara yang berasal dari Australia, Jepang, Italia, Austria, Zambia, Singapura, Yaman, Belanda, India, Kenya, Ethiopia, dan Perancis.

BACA JUGA:  Julie Laiskodat Sambut Baik Kedatangan Ketum GMNI dan Rombongan

Direktur Utama IFG Hexana Tri Sasongko menuturkan, sebagai ikon baru agenda lari di Indonesia yang mengusung konsep sport tourism, IFG Labuan Bajo Marathon sejalan dengan visi Pemerintah untuk menggerakkan perekonomian di berbagai daerah, terutama melalui sektor pariwisata.

”Kombinasi olahraga lari dan pariwisata (sport tourism) ikut menggerakkan perekonomian masyarakat, serta bisa menjadi motor penggerak perekonomian di kawasan timur Indonesia dan mendukung Labuan Bajo sebagai Destinasi Wisata Super Prioritas Indonesia,” ujar Hexana dalam konferensi pers IFG Labuan Bajo Marathon 2023, Jumat (3/11/2023).