Baru Selesai Dikerjakan, Proyek Ratusan Juta di Kelurahan Mbaumuku Sudah Retak

20231102 1111340 1 scaled jpg webp

SOROTNTT.Com-Pengerjaan Proyek Pembangunan Spal atau Jalan Setapak di Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, mendapat sorotan warga setempat.

Kepada media ini Kamis 2 November 2023 di lokasi proyek, Sejumlah warga Mbaumuku yang berinisial JD, Wj, SMA, TM, menyampaikan keluhanya, Mereka mengaku kecewa dengan kondisi Proyek Pembangunan Spal atau Jalan Stapak yang telah selesai dikerjakan di kelurahan Mbaumuku tersebut.

BACA JUGA:  Praktik Galian C Ilegal Marak Terjadi di Bantaran Kali Wae Pesi Manggarai

Pekerjaan proyek Jalan Stapak tersebut sudah mengalami keretakan dibeberapa titik, Padahal proyek tersebut baru selesai dikerjakan.

“Warga menduga kualitas pengerjaanya tidak sesuai petunjuk teknis yang ada. Diduga pelaksana yang mengerjakan proyek tersebut mengerjakanya asal jadi saja”.

“Kita kecewa dengan pengerjaan proyek ini, Masa baru selesai dikerjakan tapi sudah retak. Kita juga menduga kedepan kerusakanya akan semakin parah, tutur beberapa warga tersebut”.

BACA JUGA:  Herry Battileo: Pembuktian Hak Atas Tanah Hibah Secara Lisan

“Lanjut beberapa warga tersebut, Pihak pelaksana yang mengerjakan proyek tersebut diduga lebih mementingkan keuntungan ketimbang kualitas kerja.