Program Cek Lapangan Hari Ini Hadir Di Kecamatan Kota Komba Utara

IMG 20231101 WA0064 1 jpg webp

SOROTNTT.Com-Dinas P2KBP3A Kabupaten Manggarai Timur melalui bidang pengendalian penduduk, memperlihatkan komitmennya untuk selalu mendampingi petugas di lini lapangan. BP2KBP3A yang hadir, sebagaimana sering didengungkan Dinas ini, terlihat betul di lapangan. Melalui agenda kerja CEK LAPANGAN!, hari ini mereka berada di Kecamatan Kota Komba Utara.

Dalam kunjungan dan pendampingan hari ini, Selasa 1 Nopember 2023, bertempat di Balai Penyuluhan KB Kecamatan Kota Komba Utara Kabupaten Manggarai Timur, tampak hadir PKB/PLKB, Tim Pendamping Keluarga.

BACA JUGA:  Bertolak ke Roma, Presiden Jokowi Akan Hadiri KTT G20

Kabid Pengendalian Penduduk, Yosef Arsan, SPd menjelaskan bahwa kesempatan kunjungan seperti ini dipergunakan untuk melakukan monitoring dan yang paling penting kita mendengar situasi lapangan. Kawan-kawan ini pasti bisa merekam dengan baik situasi dan hambatan di lapangan.

” Kunjungan ini akan sangat efektif jika dipakai sebagai kesempatan mendengar lalu merumuskan secara bersama strateginya. Terus terang kami di evaluasi secara ketat oleh Kepala Dinas, maka data yang kami sampaikan harus akurat, sehingga kebijakannya tepat sasaran, ungkap Arsan.