Sandiaga Uno: Bali Sebagai Pengumpan Bagi Lima Destinasi Super Prioritas

20230125 042930 2 jpg

SOROTNTT.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno angkat bicara menanggapi Bali yang baru-baru ini dinobatkan sebagai destinasi terpopuler dunia 2023 peringkat kedua versi TripAdvisor. Bali berhasil unggul dari kota-kota lain, seperti London dan Paris.

Menurut dia, dengan peringkat tersebut, menunjukkan bahwa Bali tak kalah dalam menawarkan objek wisata kepada para wisatawan. Kualitas destinasi wisata yang ditawarkannya pun kelas dunia. 

BACA JUGA:  Modus Paman Menyetubuhi Keponakan di Hotel Agung 2 Ruteng Terbongkar, Setelah Berbulan-bulan dirahasiakan

“Jadi, kalau mau untuk healing, buat apa jauh-jauh ke luar negeri? Cukup ke Bali untuk menikmati healing, benerin feeling sekaligus refreshing yang tidak bikin kantong kering, apalagi kepala pening,” ucap Sandiaga, Selasa, 24 Januari 2023.

Ia menyebutkan, Bali juga berhasil mengungguli beberapa destinasi wisata kelas dunia, seperti Paris dan London dalam Traveller’s Choice Award for Destination. “Astungkara, Bali naik dua peringkat, tahun lalu di peringkat keempat, tahun ini Bali berhasil mengungguli London dan Paris yang berada di peringkat ketiga dan kelima,” tuturnya.