Seorang Pelajar MTS Reo Tenggelam di Bendungan Wae Mata

Img 20220227 165332 jpg
Img 20220227 165332
jenazah Restu Aditya Korban Tenggelam di Bendungan Wae Mata (Foto:Warga)

Ruteng,Sorotntt.com– Seorang Pelajar Kelas 1 Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri Reok, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT harus meregang nyawa usai ditemukan tenggelam di Bendungan Wae Mata di Desa Salama.

Remaja usia (15) tahun itu diketahui bernama Restu Aditya, Warga Kelurahan Reo. Kejadian ini bermula ketika Restu bersama dua orang temannya pergi berenang di Bendungan Wae Mata sekitar jam 12.30 Wita, Minggu 27 Februari 2022.

BACA JUGA:
Gegara Longsor Ruas Jalan Ruteng-Reo Putus

Menurut keterangan sahabat korban,Korban langsung berenang sementara kedua temannya hanya duduk di sekitar bendungan menyaksikan korban berenang.namun setelah sekian lama korban tak muncul di permukaan, kedua temannya panik dan segera mencari bantuan warga untuk mencari korban.

“Setelah lama hilang dua temannya ini cari bantuan warga sekitar untuk bantu mencari korban yang tak lagi muncul ke permukaan,”kata Camat Ahmad Pahu Minggu 27/2/2022 sore.

BACA JUGA:
Sekda Sumba Tengah Membuka Kegiatan BIMTEK Pengolahan Telur Asin

Warga yang tiba di lokasi kejadian pun langsung melakukan pencarian. Alhasil, korban ditemukan di dasar bendungan.

“Waktu ditemukan korban dalam kondisi lemas, warga kemudian langsung membawa ke Puskesmas Reok untuk mendapat perawatan, namun nyawanya tak tertolong, ” kata Ahmad.