DWP Kemenko Polhukam Adakan Kegiatan Peresmian Renovasi Kantor DWP Kemenko Polhukam, Ceramah Kesehatan, dan Bakti Sosial

Daerah

Jakarta, SorotNTT.Com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 22 Tahun 2021, DWP Kemenko Polhukam melaksanakan kegiatan peresmian renovasi Kantor DWP Kemenko Polhukam, ceramah kesehatan, dan juga bakti sosial.

Dalam sambutan tertulisnya, Ketua DWP Kemenko Polhukam Ny. Wiwik Tri Soewandono, yang dibacakan oleh Ny. Emi Sajili, menyampaikan bahwa “Dalam rangka menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke 22 pada tanggal 7 Desember 2021, DWP Kemenko Polhukam turut menyemarakkan dengan menyelenggarakan kegiatan, yaitu peresmian renovasi Kantor DWP Kemenko Polhukam, ceramah kesehatan, dan juga kegiatan bakti sosial”.

BACA JUGA:  Kodim 1612/Manggarai Turut Menjadi Pelopor dalam Kegiatan Deklarasi Kebersihan di Kota Ruteng

Rangkaian peringatan HUT DWP ke 22 Tahun 2021 di Kemenko Polhukam diawali dengan peresmian renovasi Kantor DWP Kemenko Polhukam. Kondisi kantor DWP yang sudah representatif ini, diharapkan dapat digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan DWP Kemenko Polhukam.

Kegiatan selanjutnya adalah ceramah kesehatan dengan menghadirkan narasumber dari Dokter Onkologi Departemen Bedah RSPAD Gatot Soebroto, yaitu dr. Kristina Maria Siswiandari, Sp.B (K)., Onk. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menambah literasi kesehatan bagi seluruh anggota DWP.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Dukung Program Kementerian Pertanian RI

Setelah melaksanakan ceramah kesehatan, kegiatan DWP Kemenko Polhukam dilanjutkan dengan bakti sosial, membagikan bingkisan sembako kepada pegawai OB, keamanan, tukang parkir, dan teknisi di lingkungan Kemenko Polhukam.

Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan meningkatkan peran serta anggota DWP di Kemenko Polhukam.