Silvanus Hadir dari YPBB Memberi Bantuan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas di Matim

20230122 075737 jpg

RUTENG, SOROTNTT.COM-Silvanus Hadir yang mewakili Yayasan Puspita Bangun Bangsa (YPBB) memberi bantuan kursi roda gratis kepada Veronika Nis (57), salah satu penyandang disabilitas di desa Tengku Leda, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut, tokoh masyarakat yang biasa disapa Sil Hadir mengatakan, penyandang disabilitas termasuk kelompok masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus, sehingga terhindar dari depresi.

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Kapolri Bagikan Masker di Pasar Tanah Abang

“Saya mewakili Yayasan Puspita Bangun Bangsa, sangat bersyukur bisa membantu, karena penyandang disabilitas menjadi salah satu fokus dari yayasan kami.

Yayasan ini didirikan oleh Sanpio angkatan 79 dan bergerak di bidang Sosial, salah satunya menyiapkan kursi roda bagi kaum difabel seperti yang kami lakukan hari ini.

Kami juga memiliki ambulance yg melayani gratis dari dan ke rumah sakit bagi yg membutuhkan. yayasan sedang bangun satu unit biara PRR di Labuan Bajo dan beberapa bantuan kemanusiaan lainnya,” Ujar Sil Hadir.