SMA Negeri 1 Soe Gelar USBA

20240426 071432 jpg

SOE, SOROTNTT.Com-Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Soe, kabupaten Timor Tengah Selatan menggelar ujian Sekolah Berbasis Android (USBA) bagi peserta didik kelas XII selama 7 hari kerja yakni Selasa-Rabu,(16-24 /4/2024) di sekolah setempat.

Kepada media ini, Kepala SMA Negeri 1 Soe, Rovis Selan, M.Pd., menuturkan bahwa hari ini peserta didik kelas XII mulai mengikuti ujian sekolah sebagai penilaian akhir selama tiga tahun menimba ilmu di lembaga pendidikan menengah untuk kemudian pihak sekolah menentukan peserta didik tersebut telah berhasil menyelesaikan pendidikannya pada tingkat SMA atau belum, tuturnya.

BACA JUGA:  Kapolri Resmi Launching Etle Nasional Tahap 1, 12 Polda Terapkan Tilang Elektronik

Selain itu, Rovis menjelaskan, pihak sekolah telah membentuk panitia ujian sebelum terlaksananya ujian sehingga panitia telah mempersiapkan hal-hal yang perlu digunakan sehingga hari ini ujian dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan, jelasnya.

Sementara, Adrianus Amsikan selaku ketua panitia pelaksana , menandaskan bahwa peserta ujian tahun ini sebanyak 422 dengan rincian laki-laki sebanyak 215 dan perempuan sebanyak 207 yang tersebar di 21 ruang ujian dengan dua pengawas ruang ujian pada setiap ruang tandasnya.