SMP Negeri 2 Lamba Leda Gelar Sosialisasi Kurikulum Operasional Sekolah

IMG 20220802 WA0011 1 jpg

Borong, SorotNTT.Com- Dalam rangka menerapkan kurikulum merdeka, lembaga pendidikan SMP Negeri 2 Lamba Leda pada Tahun  Pelajaran 2022/2023  melaksanakan kegiatan penyusunan Kurikulum Operasional Sekolah pada Senin, 1/8/2022 sekitar pukul 09.00 bertempat di SMP Negeri 2 Lamba Leda.

Untuk diketahui bahwa SMP Negeri 2 Lamba Leda merupakan  salah satu sekolah yang mengikuti program sekolah penggerak  angkatan 2 Kabupaten Manggarai Timur sehingga sekolah ini wajib untuk menerapkan kurikulum merdeka.

BACA JUGA:  Masyarakat Sabu Raijua Terima Vaksin Moderna

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi KOS SMP Negeri 2 Lamba Leda tiga orang Nara Sumber yakni Dominikus Dom, S.Pd selaku koordinator Pengawas Kabupaten Manggarai Timur, Hendrik  Engkas, S.Pd selaku pengawas pembina SMP untuk wilayah Lamba Leda dan Lamba Leda Utara, dan Mikael Nardi, M.Pd selaku akademisi yang merupakan dosen di UKI St. Paulus Ruteng, serta ada 50 orang dari unsur  komite, orang tua  murid, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, para kepala sekolah di sekolah sekitar, kepala Puskesmas weleng dan 20 orang utusan dari osis atau siswa.