Sukses Jadi Agen BRILink, Ibu Muda Asal Welong Angkat Ekonomi Keluarga dan Bantu Masyarakat

IMG 20240503 WA0068 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Ibu Yosefina Tekla Fani(29) warga kampung welong, DesaWae Mulu, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai, NTT, merasa bersyukur karena saat ini menjadi Agen BRILink.

Awalnya ibu muda ini tak pernah menyangka menjadi Agen BRILink bisa menjadi sumber nafkah utama keluarga. Serta dapat membantu warga disekitar mereka dalam hal transaksi keuangan.

BACA JUGA:  Pekerja : Kontraktor Lapen di Desa Golo Paleng Diduga Penipu

Namun seiring berjalanya waktu ibu mudah ini merasakan keuntungan menjadi agen BRILink, berupa penghasilan yang diperoleh.

Kepada media ini pada Jumat 3 Mei 2024, Ibu Yosefina menceritakan kisahnya sampai menjadi mitra BRI dan saat ini menjadi agen BRILink.

Kesuksesan ibu Yosefina menjadi Agen BRILink berawal pada tahun 2015. Saat itu mereka menjadi nasabah BRI. Saat itu kami ingin berusaha yakni dibidang jasa angkutan(membeli bemo), modal lainya kami gunakan untuk membuka kios sembako, tetapi kami tidak memilik cukup modal. 

BACA JUGA:  Sekda Manggarai Positif COVID-19

Jadi kami berniat untuk memperoleh modal usaha tambahan dari BRI. Ketika itu kami berhasil mendapatkan tambahan modal dari BRI. Kami sangat senang ketika itu karena bisa memulai usaha sendiri disaat keadaan susah mendapat pekerjaan.