Maju Pilkada Manggarai 2024, Flory Santosa Nggagur Daftar di Partai Nasdem

IMG 20240503 WA0199 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Flory Santosa Nggagur secara resmi mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Manggarai pada Jumat 3 Mei 2024 sebagai bakal calon bupati Manggarai.

Flori datang bersama tim keluarga menuju Sekretariat DPD Nasdem Jln Adisucipto No.27 A -Ruteng-Flores-NTT pada Pukul 13.00 WITA.

Tiba disitu ia diterima Ketua Panitia Penjaringan Fabianus Abu, Ketua Bappilu Ferdi Purnawan Naur, Ketua OKK Vinsen Marung dan pengurus lainnya.

BACA JUGA:  Julie Surtrisno Laiskodat Menghadiri Acara  Pengukuhan Gelar Profesor Bagi Dr. Yohanes Servatius Lon, M.A

Berkas dan seluruh dokumen yang dibawa Flory pun diverifikasi oleh panitia penjaringan sebagai kelengkapan persyaratan para bakal calon dan dinyatakan lengkap.

Dalam sambutannya Flory menyampaikan ucapan terima kasih atas niat baik Nasdem yang telah menerimanya sebagai salah satu bakal calon bupati yang datang mendaftar.

Tagline Partai Nasdem adalah perubahan, Partai Nasdem juga dikenal dengan “Partai Tanpa Mahar”, ini sesuai dengan spirit yang diidamkan banyak orang termasuk saya sehingga menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas.

BACA JUGA:  Didukung Kemenparekraf dan Kadin Manggarai, YPBB Gelar Program Businees dan Event Proposal Competition

Saya hadir disini bukan untuk mencari jabatan, setelah puluhan tahun merantau maka saatnya saya ingin mengabdi kepada tanah kelahiran saya manggarai yang kita cintai.