TKK Ade Irma Labuan Bajo Gelar Rangkaian Acara Bertajuk “Sukacita Natal”

Img 20231216 wa0179 jpg webp

LABUAN BAJO, SOROTNTT.Com – TKK Ade Irma Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat menggelar serangkaian acara yang bertajuk ‘Sukacita Natal’. Acara tersebut diadakan di halaman tengah SD-SMP Yosefa Labuan Bajo pada Sabtu (16/12/2023) sore hingga malam.

Untuk diketahui, ada beberapa acara yang ditampilkan oleh murid-murid TKK Ade Irma. Mulai dari beryanyi solo, bernyanyi secara berkelompok, dance, hingga pementasan drama berjudul “Kelahiran Yesus Kristus”.

BACA JUGA:
Menparekraf Lantik Direktur BOP Labuan Bajo Flores dan Dirut BOP Danau Toba

Kepala Sekolah TKK Ade Irma, Sr. Angela  mengatakan jika acara drama misalnya, menjadi hal yang penting bagi murid-murid. Dari drama tersebut, murid-murid diajarkan untuk mengetahui peristiwa kelahiran Yesus Kristus. Sr. Angela juga menambahkan bahwa dengan mementaskan drama ‘Kelahiran Yesus Kristus’, maka juga mengajarkan murid-murid untuk mencintai Kitab Suci.

“Pementasan drama Natal dengan judul Kelahiran Yesus Kristus ini dimaksudkan agar anak-anak bisa mengetahui peristiwa kelahiran Yesus dan mereka juga bisa semakin mencintai Kitab Suci,” jelas Sr. Angela dalam paparan singkatnya sebelum drama tersebut dipentaskan.