Turnamen Olahraga Tingkat Kelurahan Mbaumuku Manggarai Resmi Ditutup

IMG 20220816 WA0078 1 jpg

RUTENG, SOROTNTT.COM-Turnamen olahraga tingkat Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 resmi ditutup, Selasa 16 Agustus 2022.

Lurah Mbaumuku Marselinus Tonggo, S.H dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan turnamen olahraga ini digelar murni dari kesadaran penuh pemerintah kelurahan atas besarnya kebutuhan masyarakat terhadap hiburan.

BACA JUGA:  Pasien Yang Pertama Positif Covid-19 NTT Dinyatakan Sembuh

“Harus kita akui bahwa masyarakat di kota Ruteng ini sangat membutuhkan hiburan, apalagi kita selama 2 tahun terakir di hadapkan dengan ganasnya Covid-19”.

Perayaan HUT RI Ke-77 adalah momentum agar masyarakat bisa merasakan nuansa kegembiraan, dan kita memaknainya dalam wujud pergelaran turnamen olahraga tingkat Kelurahan Mbaumuku ini.

Dalam pelaksanaanya tentu banyak kekurangan, oleh karena itu kami dari hari yang paling dalam menyampaikan ucapan permohonan yang sebesar-besarnya, tutup Lurah Marsel.

BACA JUGA:  Songsong HUT RI ke-77, Kelurahan Mbaumuku Gelar Turnamen Olahraga

Selanjutnya Lurah Marsel menyampaikan bahwa turnamen olahraga ini akan terus dilaksanakan pada waktu yang akan datang, tentunya dengan dukungan dari semua pihak.