Uang 12 Juta Raip dari Rekening, Nasabah BRI Cabang Ruteng Bingung

20240313 102217 scaled

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Seorang warga Kenda, Desa Bangka Kenda, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai, Fabianus Parus bingung karena uangnya raib dari rekening.

Kepada media ini Fabianus menceritakan awal mula kejadian sampai uangnya tersebut hilang dari rekening miliknya dengan jumlah 12 juta rupiah.

Saya masyarakat kecil yang hanya tau kalau menabung uang di BRI itu aman. Tapi yang terjadi tidak demikian. Saya kaget karena uang saya langsung hilang sebanyak 12 juta rupiah.

BACA JUGA:  Peningkatan Pelayanan Publik Untuk Memajukan Pembangunan Daerah

Saat kami ke BRI untuk menanyakan uang tersebut, kami bertemu dengan petugas yang bernama Maksimilianus K. Kepada kami beliau menjelaskan bahwa uang saya di potong oleh asuransi.

Saya sendiri bingung, asuransi apa yang saya ikuti, sementara selama ini belum ada petugas BRI yang ketemu saya untuk menawarkan masuk asuransi.

Pada pertemuan dengan Maksimilianus K ketika itu dia membantu membuatkan Formulir Pembatalan Polis. Dan formulir tersebut ditandatangani oleh kami berdua.

BACA JUGA:  Ansy Lema Serahkan 3000 Benih Bawang Putih Untuk Petani di TTS

Atas tundajan yang diambil oleh petugas BRI tersebut kami masih merasa bingung, kenapa uang saya hilang begitu saja, sementara uang tersebut kami gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.