Uang Deposito Rp 100 Juta di Bank NTT Cabang Ruteng Belum Dicairkan, Stanislaus Mere Kecewa

20221222 074232 1 jpg

RUTENG, SOROTNTT.COM-Penantian panjang Stanislaus Mere untuk menanti pencairan dana deposito senilai Rp 100 juta rupiah, Sejak tahun 2019 di Bank NTT Cabang Ruteng, Kabupaten Manggarai, belumlah terwujut.

Berulang kali anak laki-laki tunggal dari pasang Almarhum Bapak Frans Mere dan Almarhuma ibu Wihelmina Mere itu datang kehadapan pegawai di Bank NTT Cabang Ruteng untuk meminta uangnya dicairkan, namun selalu diberi alasan yang tidak memuaskan beliau.

BACA JUGA:  Roman Ndau Lendong: Masalah Infrastruktur dan Air Minum Bersih Harus Diangkat Kepermukaan

Stanislaus rupanya tidak pernah putus asa, dia selalu berusa memperjuangkan haknya yang sekarang masih tersimpan di Bank NTT Cabang Ruteng tersebut.

Kepada media ini Stanislaus Mere menjelaskan bahwa jumlah uang Deposito milik almarhuma ibu Wihelmina Mere, yang merupakan ibu kandungnya berjumlah Rp 500 juta.

Beliau baru mengetahui bahwa almarhuma memiliki deposito tersebut di Bank NTT Cabang Ruteng dari informasi pihak lain, dan saat itu menjelang prose pencairan deposito tersebut.

BACA JUGA:  Skandal Penyelewengan Dana di PT. MMI Ruteng, Jaksa Akan Periksa Sejumlah Pihak

Berkat informasi yang didapat Stanislaus Mere pada tahun 2019 datang ke Kantor Bank NTT Cabang Ruteng, untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.