UNIKA St.Paulus Ruteng Wisuda 847 Mahasiswa

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Rektor Universitas Katolik(UNIKA) St. Paulus Ruteng kembali mewisuda 847 mahasiswa, yang bertempat di gedung utama kampus UNIKA Santu Paulus Ruteng, Kamis (12/11/2020).

Adapun 847 wisudawan tersebut terdiri: 

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan berjumlah 764 wisudawan dengan rincian,  Pendidikan Teologi berjumlah 21 wisudawan, Pendidikan Bahasa Inggris 51 wisudawan, PGSD 277 wisudawan, Pendidikan Matematika 74 wisudawan, PG. PAUD 164, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sebanyak 177 wisudawan. 

Fakultas Kesehatan dan Ilmu pertanian berjumlah 83 wisudawan,  terdiri dari: D-III Kebidanan 41 wisudawan, Keperawatan 24 wisudawan dan Pendidikan Profesi Ners 18 wisudawan.

Wisuda tahun ini dengan mengambil tema “Membangun Generasi Unggul Yang Siap Mengabdi Dan Mengembangkan Keilmuan Bagi Masyarakat”.

Rektor UNIKA St. Paulus Ruteng, Romo Dr. Yohanes Servatius Lon, MA dalam sambutannya lebih menekankan pada implementasi  kedisiplinan Tridharma Perguruan Tinggi dalam pengabdian di masyarakat.

Sementara LLDIKTI Kopertis VIII dalam sambutan melalui virtual, menekan agar para wisudawan terjun ke dunia kerja dengan bekal cinta kasih.

Hadir dalam Rapat Luar Biasa Senat UNIKA St.Paulus Ruteng itu, Romo Ketua Yayasan Santu Paulus Ruteng dan jajaran struktural Unika.