UPTD Puskesmas Dampek Sambut Kedatangan Tim Surveior Re-Akreditasi

IMG 20240502 WA0109 jpg

MANGGARAI TIMUR,-SOROTNTT.Com-UPTD Puskesmas Dampek menyambut kedatangan Tim Surveior Re-akreditasi yang akan melakukan survei akreditasi pada Puskesmas Dampek selama dua hari sejak Kamis hingga Sabtu, 2-4 Mei 2024.

Kegiatan di awali dengan penjemputan Tim Surveior Ibu dr. Maria Stevani dan Bapak Tarsisius Jelanu dari Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP), dengan acara Kepok Tiba (Manggarai), Pengalungan serta Kepok Manuk (Manggarai).

BACA JUGA:  Gama Ferroh Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pelecehan Seksual di BTN Kolhua

Kegiatan ini juga menampilkan tarian tiba meka dari anak-anak binaan SMKN 1 Lamba Leda serta tarian enam langkah cuci tangan yang baik dari tenaga kesehatan Puskesmas Dampek dan diakhiri dengan yel-yel.

Pantauan media di lokasi, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang dari Dinas Kesehatan Manggarai Timur, Camat Lamba Leda Utara, Kapolsek Lamba Leda Utara, Babinsa wilayah utara, Pastor Paroki Dampek, 8 Kepala Desa pada wilayah kerja Puskesmas Dampek, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pendidikan, Tokoh Agama serta seluruh jajaran staf Puskesmas Dampek dan tamu undangan yang lain.